Header Ads

Breaking News

It's Okay, That's Love 😍😍😍


It's Okay, That's Love adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2014 yang lalu , dibintangi oleh Jo In-sung dan Gong Hyo-jin. Ini disiarkan di TV SBS , merupakan salah satu drama favorit admin www.sahabatpools.io / https://happyanjoy.blogspot.com/ ,hehhehehh tentu saja itu saya sendiri ^_^

 Situs Judi uang asli
Serial ini bercerita tantang Jang Jae-yeol / Jo In-sung  adalah seorang novelis dan DJ yang memiliki gangguan mental. Ji Hae-soo ong Hyo-jin adalah psikater yang trauma akan menjalin hubungan. Keduanya memiliki banyak kekurangan dan berusaha saling menyembuhkan satu dengan lain. Dengan saling melengkapi, hubungan yang awalnya dianggap tak akan berhasil karena banyaknya kekurangan itu justru malah berjalan meski diterpa berbagai masalah. Baik Jae-yeol maupun Hae-soo menyadari bahwa mereka harus saling menerima satu sama lain karena cinta yang tulus di antara mereka. Tidak apa-apa menderita bila bersama, karena ada cinta di antara mereka.

 Situs Judi uang asli
cerita saya :



Ahahahahaayy jadi begini gaes

Guee tu yaa sebenernya mimpi ketemu Jo In Sung kemaren malem 🤔🤔😂😂😂
Seharusnya menyenangkan
Seharusnya gue paginya baper
TAPIIII
Gue gak bisa baper karenaaa doi di dalem mimpi gue tuu
JADI BAPAK GUE TJOY!!!
BAPAK KANDUNG 🤣🤣🤣🤣 .

Gue udah lupa secara keseluruhan mimpi gue sihh cuman seinget gue ada hantunya gitu
Efek banyak bat drama horor ni pasti 😋😋
Ceritanya dalem mimpi gue tuu temen SMA gue meninggal (padahal dia aselinya masi segar bugar)
Dia sering datengin gue tapi dandanan dia gak kayak Mbak Kunti 🤔🤔😆😆😆
Dia sering ngerusuh idup gue
Nah gue dipanggil kan sama emak suruh makan
Lo tauu Jo In Sung dengan santainya duduk di kursi yang biasanya didudukin bapak gue 😱😱😱
Dalem ati gue ngebatin kenapa bapak gue jadi gini?? Ehh Jo In Sung-nya buru2 marahin gue (sambil melotot) kalo waktunya makan gausah nunggu dipanggil gituu 😆😆
DAN NGOMONGNYA PAKE BAHASA KOREA!!!
Trus kita bertiga makann (sama emak gue juga)
Gue ngeliat arwah temen gua disebelahnya Jo In Sung tp dia diem aja sih
Nah pas tengah2 makan ada dialog yang cukup menarik
JIS: noona mul juseyo (noona tolong ambilin minum dong)
Emak: arasseo
GILAK GAK TUUU DIA MANGGIL EMAK GUA NOONA TRUS MAK GUA BALESNYA PAKE BAHASA KOREA JUGA!!! 😲😲😲👏👏👏👏
Njerr gue ngetik beginian merinding bookk 😲😲😅😅
Abis itu sebenernya ada adegan2 (?) lain tp gue sebagian besar lupak
Sekilas2 emang masi ada Jo In Sung tp yaahh karena lupak ya gabisa diceritain 😋😋 .

 Situs Judi uang asli
Well paginya pas sarapan sama bapak emak gua kann
Gue ngeliatin bapak gue inteeeens banget sambil bayangin andai beneran ada Jo In Sung disitu *eh* 😆😆😆
Etapi beneran meskipun mimpiin Jo In Sung jadi bapak gue, gue kayak sama sekali gak baper sihh soalnya bagi gue bapak aseli gue tu tak tergantikan 😍😍😍
Malah sempet sedih kenapa Si Om dateng ke mimpi gue malah jadi bapak gue
Cobak jadi tetangga kek jadi kang jualan ember kek atau apaa gitu biar seruu
Tapi yaa namanya rejeki (?) jadi terima aja 😂😂😂
Untung2an ketemu ahjusshi yagak? 😄😄 .


karena ini serial kesukaan saya ,jadi untuk menghilangkan stress akibat perkerjaan yang menumpuk ,solusi yang tepat / terakhir saya ambil adalah berusaha mencari cara menghilangkan stress dengan cara bercerita sendiri menurut suasana hati .


semoga saja cerita saya di atas bisa bermanfaat untuk anda anda semua yang sama kayak saya / berada di posisi saya ,semoga saja yaa dapat menghibur walaupun sebentar , semangat mantapkan jiwa dan hati melanjutan perkerjaan demi sesuap nasi ;) itu yang sering saya dengar dari teman sekantor saya

Kalo lo?? Ada yang ngerasain pernah didatengin hawt ahjusshi?? 😂😂😂 . .
pokoknya tetap berjuang dan semangat okeyyy.....




DEWA POKER BANDAR CEME Domino QQ Capsa Susun Online | Pokerdewa88 AGEN DEWAPOKER DAFTAR DEWAPOKER DAFTAR POKERDEWAi dewa pokera poker dewa bandar ceme 13 Capsa Susun Super 10 Domino QQ Online domino qq domino online agen ceme bandar poker ceme online capsa susun online blackjack super10 omaha judi kartu agen poker online terpercaya daftar pokerdewa poker terbaru poker uang asli poker online dewa88 poker88 poker99 idn poker idnplay poker indonesia poker v 88 pkr88 link alternatif pokerdewa bandar ceme terbaik domino qq uang asli cara bermain poker cara bermain bandar ceme cara bermain domino agen dewa poker AGEN DEWAPOKER DEWA POKER POKERDEWA BANDAR CEME BANDAR POKER DOMINO QQ SITUS JUDI KARTU ONLINE SITUS DOMINO QQ UANG ASLI AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA LINK ALTERNATIF POKERDEWA88 POKER ONLINE INDONESIA SITUS BANDAR CEME TERBAIK BONUS KARTU HOKI POKER BONUS KARTU HOKI DOMINO QQ BONUS KARTU HOKI BANDAR CEME


SALAM ADMIN

Tidak ada komentar